Kamis, 13 Agustus 2009

Selamat dan Sukses atas Terbentuknya Pengurus Awal JPCI

Dear All,

Hari ini, Kamis, 13 Agustus 2009, bertempat di RM Gad0-gado Boplo Blok M, Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan, dihadiri oleh teman-teman dari berbagi media massa, disepakati sebuah wadah komunitas bernama:

JurnalisPreneur Club Indonesia (JPCI)

JPCI adalah wadah komunitas yang digagas oleh teman-teman wartawan untuk meningkatkan profesionalitas profesi dan kesejahteraan para anggota.

Bersinergi dengan Pilar [Business Accelarator] sebagai Mitra Kerja JPCI bertekad mencetak para wartawan yang mempunyai jiwa wirausaha mandiri yang kuat. Rekan-rekan yang berkesempatan hadir, selanjutnya disebut Founders JPCI dan sebenarnya tidak ada privellege apa pun dari para Founders ini, hanya sebatas apresiasi atas pengorbanan waktu, pikiran tenaga dan yang penting adalah semangat yang luar biasa untuk berkembang bersama-sama.

Tema awal untuk mempersatukan niat dan langkah, kami mengemas embrio komunitas ini sebagai "Grow and Leverage Together".

Selanjutnya, keanggotaan JPCI ini sementara bersifat tertutup untuk komunitas wartawan dengan pertimbangan para anggotanya harus terpenuhi terlebih dulu baik dari sisi perhatian maupun administrasi untuk koordinasi. Di dalam, kami ingin solid terlebih dahulu.

Salam,

Rudi Kuswanto
Founder JPCI

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP