Selasa, 27 Oktober 2009

Kelas JPCI Batch#1 Alhamdulillah Rampung

Alhamdulillah, kelas workshop kewirausahaan kerjasama Pillar Accelarator dengan Jurnalispreneur Club Indonesia (JPCI) Angkatan Pertama (Batch#1) hari ini telah rampung. Setelah 3 kali pertemuan di kantor Ozon dan ditambah kelas extra materi ttg sales di JDC, tentu banyak 'amunisi' yang terkumpul. Mulai dari mindset, motivasi dan strategi action.

Insya Allah alumni kelas pertama ini langsung Take Action dengan membentuk unit bisnis yang ditandai dengan pembuatan rekening bersama. Ada 10 anggota JPCI yg sudah mengikat komitmen bersama dan mendeclare goal business masing-masing. Paling tidak dengan kebersamaan, yang asalnya takut memulai bisnis, kini menjadi lebih terbuka dan siap menangkap peluang-peluang yang ada.

Dari sisi materi, vitamin yang diberikan di pelatihan kewirausahaan ini dosisnya tinggi dan menunya daging-daging semua. Powerfull dan langsung nendang katanya. So, it's easy to start your business, asal tahu caranya khan.

Tentu saja apa yang telah kami dapatkan ini, sesungguhnya ingin kami share kepada teman-teman sekalian. Sehingga kalau ada yang tergerak dan berminat mendapatkan pencerahan seperti kami-kami di Angkatan Pertama ini, insya Allah JPCI bareng Pillar akan membuka kesempatan kepada teman-teman anggota JPCI untuk bergabung di Kelas Kedua (Batch#2). Soal materi dan instrukturnya sudah berkomitmen siap untuk membantu komunitas JPCI, tinggal waktunya saja yang perlu di-customise.

Jadi, bola sekarang ada di teman-teman JPCI, mau diambilkah kesempatan ini? Kami siap memfasilitasi teman-teman sekalian.

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh Tim Pillar, Pak Sonny, Pak Rivki, dan Mbak Lyra serta temen2 di Ozon atas sharing2nya. Insya Allah silaturahmi yang sudah terjalin ini akan bermanfaat.

Salam,
Rudi Kuswanto

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP